Bupati Boltim Raker Bersama Guru Sekecamatan Modayag dan Mooat

Advertorial, Terkini302 Dilihat

BUPATI Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos, Selasa, 06/04/21, memimpin rapat kerja (Raker) bersama dengan tenaga Guru Kecamatan Modayag Bersatu dan Mooat di SMP N 1 Modayag dengan menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19

Dalam sambutannya Bupati mengingatkan, agar tenaga pengajar untuk bekerja dengan maksimal, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab para guru sebagaimana mestinya dalam kegiatan belajar mengajar.

“Saya harap, kalian bekerja dengan baik. Karena kami punya cara tersendiri untuk menilai kinerja masing-masing ASN. Tingkatkan Disiplin dan Profesionalisme seorang abdi negara,” ujar Sachrul mengingatkan.

Melalui raker tersebut, untuk menjalin hubungan yang lebih akrab dan mencairkan suasana Bupati memberikan reward kepada para guru yang mampu menjawab pertanyaan yang ditunjuk secara acak untuk maju kedepan.

“Inilah cara Saya untuk bersinergi dengan kalian selaku tenaga pendidik. Tidak menutup kemungkinan, Saya akan datang ke setiap sekolah, bukan untuk sidak melainkan untuk melihat langsung kondisi Sekolah serta proses belajar mengajar. Semoga dalam waktu dekat ini kita akan berlakukan lagi pembelajaran tatap muka seperti biasa di seluruh Sekolah yang ada di Boltim,” jelas Sachrul.

Terlihat hadir dalam raker tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Sonny Warokka, Asisten 1 Setda Boltim Priyamos SH MM, Asisten 2 Setda Boltim MR Alung, Asisten 3 Setda Boltim Rusmin Mokoagow, Kepala Dinas Pendidikan Boltim Yusri Damopolii, dan Staf Khusus Bupati.

Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *