Bawaslu Kotamobagu Berikan Edukasi Kepada Stakeholder Terkait Pilgub Sulut 2020

Kotamobagu, Terkini311 Dilihat

JEJAK.NEWS, Kotamobagu – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kotamobagu, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), bersama stake holder Rabu, 16 September 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Caffe Strowberry turut dihadiri oleh Asisten I Pemkot Kotamobagu, Drs Teddy Makalalag, para camat dan kepala Desa/ Lurah serta perwakilan dari partai Politik.

Pimpinan Bawaslu Kotamobagu, Ivan Tandayu, dalam pemaparanya menjelaskan, terkait perundang-undangan terkait keterlibatan ASN dalam pemilihan.

“Bahwa pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi dengan stakeholder dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan edukasi, informasi Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam penyelenggaraan pengawasan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020 di Kotamobagu,” katanya.

Sementara, Misart Acim Manoppo, mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan pemahaman kepada ASN terkait netralitasnya.

“Pengawasan netralitas ASN menjadi salah satu fokus pengawasan dalam Pilkada 2020 di Kotamobagu,” ujar Mantan Komisioner KPU Bolsel.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *