Lomba MTQ ke-28 Tingkat Provinsi Sulut, Kotamobagu Raih Juara Umum

Kotamobagu128 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU –Musabaqoh Tilawtil Qur’an (MTQ) ke-28, tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), digelar oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, menjadi kebangaan tersendiri oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pasalnya, Kontingen Kafilah Musabaqah Tilawtil Quran (MTQ) Kota Kotamobagu, mengukir prestasi dengan mendapatkan predikat juara umum.

Berdasarkan keputusan Tim Dewan Juri MTQyang diketuai oleh K.H Abdul Wahab Abdul Gaful,Lc, Kontingen Kotamobagu meraih nilai 77 pada 8 cabang perlombaan.

“Kota Kotamobagu meraih juara umum dengan nilai 77, disusul kontingen Kota Manado yang merupakan juara umum tahun lalu dengan nilai 72 dan juara ketiga adalah kontingen Kabupaten Bolaang Mongondow dengan nilai 21,” kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Hamdan, saat menerima langsung trophy juara umum MTQ.

Ia mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi yang tinggi kepada Kalifah-kalifah Kotamobagu.

“Alhamdulillah Kota Kotamobagu mendapat juara umum. Ini merupakan prestasi tinggi yang berhasil ditorehkan oleh adik-adik Kalifah asal Kotamobagu. Saya mewakili ibu Wali Kota memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada kontingen MTQ Kotamobagu,” ungkap Hamdan.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *