Sekda Wakili Bupati Serahkan SK 87 Orang PNS

Boltim, Terkini502 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM–  Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokah Mewakili Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, untuk melakukan penyerahan SK pengangkatan PNS 100 persen kepada 87 CPNS formasi 2019.

SK 100 persen diserahkan usai upacara HUT KORPRI ke-51, di Lapangan Kantor Bupati Boltim, Selasa (29/11/2022) kemarin.

Sekda dalam sambutannya menyampaikan agar 87 CPNS yang telah mendapatkan SK 100 persen agar menjunjung tinggi sikap melayani masyarakat.

“Hati-hati, jangan sampai karena sudah pakai baju KORPRI, malah jadi sombong. Menjadi ASN itu harus berorientasi pada pelayanan, bisa menjadi teladan dan bekerja dengan baik,” jelasnya.

Pada penutupan Latsar CPNS sebelumnya, Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) telah menyampaikan bahwa pentingnya sebuah integritas dan profesionalisme.

“Integritas adalah sebuah karakter seseorang, jadi apabila seorang ASN itu memiliki integritas yang kuat, maka Insya Allah jalan hidupnya akan benar. Saya ingin CPNS di Bolaang Mongondow Timur itu hebat-hebat. Siap pakai dan siap bekerja di SKPD mana saja,” ujarnya.

Bupati pun berharap, kepada para CPNS yang baru mengikuti Latsar selama tiga bulan, agar ada perubahan perilaku.

“Saya berharap melalui Latsar ini, ada perilaku yang berubah dari CPNS. Saya ingin menjadi orang pertama yang memasukan hal-hal baik ke dalam pikiran kalian, ketika sudah menjadi pejabat nanti, maka kalian akan mengingat seorang bupati memberikan hal yang terbaik waktu mengikuti Latsar,” harapnya.

Untuk itu, Bupati berpesan kepada para pegawai agar tak lupa bersyukur kepada tuhan.

“Pesan saya, jadilah seorang ASN yang luwes, mudah bergaul, mudah bersahabat, hormati seniormu, terus belajar dan jangan lupa selalu bersyukur kepada Tuhan, Allah SWT,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *