BKPSDM Boltim Gelar Ujian Kedinasan Untuk ASN 

Boltim, Terkini328 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar kegiatan ujian Dinas Kepangkatan di Gedung Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Tutuyan untuk kenaikan pangkat. Selasa, 08/03/22. 

Ujian tersebut berdasarkan surat undangan yang dikeluarkan oleh Kepala BKPSDM Boltim Moh Reza Mamonto, dengan nomor: 800/B.03/BKPSDM/185/2022. Undangan tersebut diperuntukkan untuk ASN dengan jenjang tingkat I, tingkat II dan penyesuaian Ijazah tahun 2022 di lingkup pemerintah Boltim.

Baca Juga: Disperindag Boltim Serbu Pasar Modayag Atasi Kelangkaan Minyak Goreng

Reza juga mengatakan untuk ujian dinas kepangkatan dan golongan ini penting dilaksanakan dan diikuti oleh ASN khususnya yang ada di lingkup pemda boltim  

“Ini untuk kepentingan ASN itu sendiri dalam hal kepangkatan, sebab ujian dinas ini, mereka yang akan naik pangkat dari golongan 3d ke 4a dan kenaikan pangkat dalam penyesuaian ijazah,” sebut Mamonto. 

Dalam ujian kedinasan kali ini, diikuti oleh puluhan orang ASN yang terdaftar mengikuti ujian kedinasan, semua peserta ASN Boltim.

“Ujian dinas seperti ini, setiap tahun dilaksanakan sekali dan ini sudah mendapat izin prinsip pelaksanaan dari BKD provinsi Sulawesi utara.” jelas Mamonto singkat.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *