Pimpin Apel Kerja Bersama Jajaran Disdik, Ini Yang Disampaikan Pjs Bupati Bolsel

Bolsel, Terkini154 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLSEL – Pejabat sementara (Pjs), Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Praseno Hadi, Senin, 19 Oktober 2020, memimpin apel kerja bersama dengan jajaran Dinas Pendidikan yakni, Tenaga Harian Lepas (THL), Guru dan Tenaga Kependidikan.

Dalam sambutannya di aula kantor Bupati, Praseno menegaskan beberapa poin dalam menjalankan tugas sebagai THL, guru dan tenaga kependidikan.

Termasuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Menerapkan protokol kesehatan adalah hak individu masing-masing, tapi berbeda dengan ASN maupun THL yang wajib menaati dan mensosialisasikan himbauan Pemerintah,” tegas Pjs Bupati Bolsel.

Lanjutnya, setiap pilihan pasti ada konsekuensi yang harus terima. 

“Agar pemerintahan berjalan dengan baik ingatlah empat hal, yakni loyal, dedikasi, pengorbanan dan prestasi,” kata Bupati mengingatkan.

Bupati juga menekankan, dalam menjalankan tugas, perlu disertai dengan prinsip loyalitas terhadap pimpinan.

“Sebagai ASN maupun THL, tentunya harus memiliki prinsip serta jiwa loyalitas terhadap pimpinan, peduli terhadap orang lain, berkorban dan juga berprestasi,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan Bolsel Rante Hatani menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Pjs Bupati yang sudah meluangkan waktu untuk dapat hadir pada acara yang digelar Dinas Pendidikan.

“Tentunya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pjs Bupati yang telah hadir dalam acara Apel Kerja di tahun ini, walaupun pertemuan yang singkat namun bermanfaat bagi kita semua,” ungkap Rante. 

Sekadar diketahui, kegiatan itu dihadiri 462 orang THL, Sekda  Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, serta seluruh staf pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Bolsel. 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *