Jalin Silahturahim, Walikota Kotamobagu Sambut Pjs Bupati Bolsel

Kotamobagu, Terkini307 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Selasa, 6 Oktober 2020, menyambut Pjs Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Praseno Hadi.

Pertemuan tersebut tak lepas dari silahturahim dan koordinasi terkait tugas bersama selaku pimpinan daerah.

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Kotamobagu bersama dengan Ketua DPRD Kotamobagu menerima langsung Pjs Bupati Bolsel.

Usai pertemuan, Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi yang diwawancarai awak media mengatakan, kunjungan itu, merupakan silaturahmi biasa saja.

“Tentunya, sebagai daerah tetangga kita harus memperkuat tali silaturahim. Tujuannya, menjaga hubungan dan sinergitas antar daerah yang selama ini telah tercipta,” ujar Hadi.

Sementara itu Tatong Bara mengatakan, kalau silaturahim tersebut tentunya berkoordinasi terkait beberapa tugas pemerintahan.

“Kami pemerintah dan masyarakat Kotamobagu sangat mengapresiasi kunjungan kali ini. Sebab, tugas kami sama yakni untuk pembangunan dan juga kemasyarakatan. Lepas dari Pjs Bupati, beliau juga adalah Asisten di Pemprov Sulut yang tentunya kami pemerintah daerah harus banyak berkoordinasi,” kata Wali Kota dua periode itu.

Selain Wali Kota, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag yang turut menerima kunjungan tersebut menambahkan, pihaknya cukup berbangga atas kunjungan Pjs Bupati Bolsel ke Kotamobagu.

“Intinya, apa yang disampaikan oleh kedua pimpinan daerah ini sangat penting. silaturahim dan sinergitas itu sangat penting, sehingga banyak hal-hal yang penting untuk kemajuan daerah kedepan,” singkatnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *