Zurkarnain Kamaru: Dukungan Partai Gerindra dan Perindo Jadi Kekuatan BERKAH

Terkini179 Dilihat

BOLMONGRAYA.CO, BOLSEL – Pertarungan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bolmong Selatan (Bolsel) kian memanas. Pasalnya, usai ditutupnya, pendaftaran Bakal Calon (Balon) oleh KPU Bolsel, Pasangan calon (Paslon), petahana Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), dipastikan Head To Head dengan pasangan Riston Mokoagow-Selvia Gobel atau dikenal pasangan Riski. 

Saat didatangi media Bolmongraya.co, ketua tim pemenangan Zulkarnain Kamaru mengungkapkan, pihaknya telah siap berkompetisi dalam perhelatan lima tahunan ini. 

“Intinya, secara internal PDI Perjuangan telah siap dari tingkat anak ranting, ranting, hingga cabang. Hal ini merupakan modal, gerakan seirama dalam memenangkan hati masyarakat pesisir Selatan Bolsel,” ungkap Zulkarnain.

Lanjutnya, terkait gabungnya dua partai yakni Perindo dan Gerindra, merupakan semangat dan kekuatan yang sangat luar biasa. 

“Merapatnya dua partai ini, menambah sprit dan kekuatan baru,” tegasnya.

Sementara itu, Hi. Iskandar Kamaru saat dikonfirmasi terkait dukungan Perindo untuk dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah tersebut. 

“Bergabungnya Perindo sebagai koalisi kita di Pilkada nanti, semakin memantapkan langkah BERKAH untuk memenangkan Pilkada Bolsel Desember nanti. Mohon doa restu dan dukungan sekalian,” tukasnya. 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *