Pendaftaran Paket C dan Paket B di Bolsel Diperpanjang

Bolsel62 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLSEL- Pendaftar untuk warga belajar Paket C (setara SLTA) dan Paket B (setara SLTP) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) diperpanjang sampai 31 Agustus 2020.

Kepala SPNF SKB Bolsel Moh. Nasir Hondango, S.Pd mengungkapkan, proses pembelajaran baru untuk tahun ajaran 2020/2021, pihaknya telah membuka pendaftaran warga belajar sejak bulan Juli lalu.

“Kami telah membuka pendaftaran untuk warga belajar pada tahun ajaran baru ini dan di perpanjang sampai akhir bulan Agustus tahun 2020,” ungkap Pepen sapaan akrabnya.

Ia juga menyampaikan, bagi warga belajar yang sudah mendaftar untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi proses pembelajaran sesuai dengan Protokol Covid-19.

“Jadi Proses pembelajaran nya akan dilaksanakan dengan menggunakan sistem Online dan Belajar Dari Rumah (BDR)  dengan menerapkan standar protokol kesehatan,” ucap Pepen sapaan akrabnya.

Tak hanya itu Pepen juga turut prihatin dengan musibah yang telah menimpa Bolsel beberapa pekan belakangan ini.

“Saat ini Bolsel sedang dalam pemulihan pasca bencana, mari kita bekerja sama untuk  kembalikan bolsel seperti sedia kala, Bolsel kuat, Bolsel bangkit,” tutup Hondango.

Diketahui warga belajar yang sudah mendaftarkan diri di SKB Bolsel sampai 11 Agustus 2020 yaitu : Paket B  : 8 orang, Paket C  : 20 orang

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *