Yasti Letak Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah Lolak

Bolmong, Terkini222 Dilihat

JEJAK. NEWS, LOLAK – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hidayah Lolak.

Pelaksanaan peletakan batu tersebut, dilaksanakan pada Jumat, 14 Agustus 2020, bertempat di Desa Lolak, Kabupaten Bolmong.

Dalam sambutannya Yasti berharap, masjid tersebut, akan selesai tepat waktu dan kalau bisa sebelum waktunya masjid sudah selesai. 

“Nama masjid ini begitu bagus, insyaallah kehadiran masjid ini akan memberikan hidayah bagi seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Lolak, khususnya jamaah masjid,” ucap Yasti.

Lanjutnya mengatakan, sebagai Bupati tentu ia wajib menyampaikan kepada ibu bapak, karena tidak sedikit di banyak tempat, membangun masjid dengan sangat semangat, namun setelah sudah selesai dibangun, tidak ada yang memakmurkannya. Oleh sebab itu ia berharap dan berdoa insya Allah, jamaah yang hadir saat ini, akan selalu memakmurkannya.

“Insya Allah Pemerintah Daerah akan memberikan hibah 5 persen dan dari Hamba Allah juga 5 persen dari total anggaran yang dibutuhkan panitia yaitu sebesar 2 miliar. Jadi kalau 10 persen, insyaallah 200 juta,” jelas Yasti.

Dalam akhir sambutannya, Bupati berharap ada partisipasi aktif dari jamaah, dalam memberikan infak, sedekah, serta zakat, insyaallah, Allah SWT akan melimpahkan rezeki kita sesuai niat dari kita sekalian.

“Insyaallah, Allah akan menambahkan rezeki bagi orang-orang yang selalu memikirkan syiar-syiar agama,”ucapnya.

Sumber: Bolmongraya.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *