Pemkab Boltim Mendapatkan Penghargaan Dari Kepala BKN RI

Boltim, Terkini169 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendapatkan penghargaan dengan kategori penilaian kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik dari kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia di Manado. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana kepada pemerintah Boltim yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Rusmin Mokoagow, dengan kompetensi ASN Nasional untuk Kabupaten/Kota kecil.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Reza Mamonto ketika dikonfirmasi. 

“Ya, benar bahwa kita mendapatkan penghargaan dari Kepala BKN-RI kategori pengembangan kompetensi ASN terbaik wilayah kabupaten/kota kecil secara nasional,” jelasnya. 

Baca Juga: Sachrul Lakukan Penyegaran, Lantik Puluhan Pejabat

Ia menjelaskan bahwa nanti atas capaian prestasi ini, nanti akan terus dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan lagi kompetensi para ASN yang ada di lingkup pemkab Boltim agar lebih maju dari yang sekarang. 

“Kedepannya kita akan lebih konsisten lagi dalam mengembangkan kompetensi ASN yang ada di Boltim, dan Insya Allah ASN yang ada di boltim akan lebih unggul dalam berbagai bidang ilmu kompetensi untuk kemajuan kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujarnya

“Terima kasih atas keterlibatannya pada kegiatan pengembangan ASN yang telah diagendakan oleh pemda,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BKN RI, Gubernur Sulut, dan beberapa kepala daerah di Sulut, Sekda,Kepala BKD/BKPP/BKPSDM se-wilayah kerja kantor Regional 11 BKN Manado.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *