Pemerintah Boltim Bantu Korban Kebakaran di Desa Bulawan 

Boltim, Terkini344 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Sosial serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Bulawan I, Kecamatan Kotabunan, 

Dalam pantauan media, Dinas Sosial (Dinsos) Boltim, menyambangi dan menyalurkan kebutuhan pokok bagi keluarga yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Dengan dipimpin langsung oleh Kepala Dinsos Boltim, Imran Golonda, bersama Sekretaris Dinsos, Sucipto Mamonto, atas nama Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto langsung menyerahkan bantuan tersebut.

Kamal Paputungan, sebagai penerima bantuan yang merupakan pemilik rumah yang tertimpa musibah kebakaran tersebut, menerima bantuan dari pemerintah boltim dengan penuh haru dan syukur.

Baca Juga: Berikut Hasil Ujian Kenaikan Pangkat dan Penyesuaian Ijazah ASN Boltim

Adapun jenis bantuan yang diserahkan antara lain, alat dapur, bahan baku, selimut, dan sejumlah peralatan lainnya yang menjadi kebutuhan sehari-hari.

Di sela memberikan bantuan, Golonda mengatakan, Bupati Sachrul tidak sempat datang karena ada agenda penting yang harus dilaksanakan.

“Bupati memerintahkan kami untuk segera menyerahkan bantuan, karena bisa jadi bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan oleh keluarga korban,” ucap Golonda.

Golonda juga berharap, korban yang mendapatkan musibah kebakaran, bisa menerima dengan lapang dada, karena semua yang dialami tidak lepas dari kekuasaan Allah SWT.

Sementara itu, Kamal Paputungan, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Pemerintah Boltim.

“Saya mengucap syukur dan banyak terima kasih kepada Pemerintah Boltim yang sudah peduli dan memberikan bantuan,” kata Kamal kepada sejumlah awak media(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *