Angkat Rusdi dan Amalia jadi Stafsus, Bupati: Tujuan Kita Membangun Daerah

Boltim, Terkini486 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melantik 17 staf khusus (Stafsus) untuk membantu tugas dan kegiatan pemerintahan, pada Senin, 14/02/22 di Tutuyan.

Hal tersebut dimaksudkan untuk mempermudah tugas Bupati yang terbagi dalam beberapa bidang sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih maksimal. Terlihat dalam deretan nama tersebut ada mantan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit dan mantan Calon Bupati Amalia Landjar yang sempat menjadi kontestan pilkada boltim lalu.

Dengan dilantiknya dua tokoh tersebut menjadi stafsus Bupati, diharapkan dapat menambah nilai plus bagi pemerintahan boltim bersinar kedepan dalam menentukan arah kebijakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Amalia sendiri merupakan mantan Calon Bupati Boltim, berpasangan dengan Uyun Kunaefi Pangalima, sedangkan Rusdi Gumalangit adalah mantan Calon Wakil Bupati, berpasangan dengan Suhendro Boroma dan Wakil Bupati guhanga periode 2016 – 2021.

Bupati dalam keterangannya mengatakan bahwa tujuan utama berpolitik adalah untuk membangun daerah dengan menyatukan ide dan gagasan untuk kemaslahatan masyarakat dengan memaksimalkan segala potensi sumber daya manusia.

“Politik bukan perang, tujuan kita berpolitik itu untuk membangun daerah. Jangan ada lagi masyarakat yang terkotak-kotak, karena kami disini ingin menyatukan visi dan pikiran untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” ungkap Bupati Sachrul.(*).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *