Bawaslu Se-Sulut Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Dumoga

Bolmong, Manado, Terkini299 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLMONG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menyalurkan bantuan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) Selasa, 04 Agustus 2020 kemarin.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh anggota Bawaslu Bolmong Kordiv HP3S Jerry S Mokoolang, Erni Yusnita Mokoginta, di dampingi Koordinator Sekretariat Bawaslu Bolmong di Posko Induk BPBD Bolmong.

Koordinator Divisi HP3S Jerry Mokoolang mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan dari Bawaslu Sulut yang diserahkan secara simbolis disela-sela kegiatan rapat koordinasi di Kotamobagu pada Senin 03 Agustus 2020.

“Kami Bawaslu Bolmong meneruskan apa yang menjadi amanah dari Pimpinan Bawaslu Sulut kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir di Bolmong,” ucapnya.

Senada anggota Bawaslu Bolmong Erni Yusnita Mokoginta mengatakan bahwa bantuan tersebut bukan hanya kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir, tetapi ada juga bantuan kepada jajaran pengawas pemilu di Bolmong yang menjadi korban bencana.

“Bantuan itu dikumpul, murni dari sumbangan sukarela jajaran pengawas pemilu se-Sulut. Kami salurkan di Sekretariat Panwascam Dumoga Tengah untuk Pengawas Pemilu yang terdampak,” jelasnya.

Sekedar diketahui, bantuan dari Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk masyarakat korban bencana banjir Bolmong, diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Bawaslu Sulut, Mustarin Humagi kepada Ketua Bawaslu Bolmong Pangkerego, Senin 03 Agustus 2020 di Kotamobagu.

Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *