Bupati Lantik Sejumlah Kepsek, Penilik dan Kepala SKB Di Boltim

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dipimpin oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, menggelar pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Dinas Pendidikan Boltim, Senin 13/12/21.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Boltim nomor: 821.2/B.03/BKPSDM/SK/17/2021, tentang penghentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan fungsional, Penilik Sekolah, Kepala Sanggar Kegiatan Belajar dan Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Boltim.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, dalam penyampaiannya mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala Sekolah, Penilik dan Kepala SKB yang baru saja dilantik.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara-saudara. Jalankan dengan baik tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan. Tunjukkan totalitas, loyalitas serta profesionalisme sebagai seorang guru,” ujar Bupati.

Beliau melanjutkan bahwa para pejabat tenaga pendidik yang baru dilantik tersebut merupakan reward atas prestasi yang telah dicapai dan sudah melalui kajian dan pertimbangan yang cukup dari baperjakat. 

“Penempatan jabatan ini tidak asal comot karena sudah dikaji baperjakat dan bapak ibu yang terpilih maka syukuri dan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Selain memberikan ucapan selamat kepada mereka yang baru dilantik, Bupati juga berharap setelah dilantik untuk menduduki jabatan baru tersebut bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Boltim.

“Setelah dibacakannya surat tugas ini, mulai besok bapak ibu sekalian sudah harus bertugas di sekolah masing-masing. Rapikan lagi administrasi sekolah. Mudah-mudahan di tangan kalian dunia pendidikan di Boltim akan lebih bersinar lagi,” pungkas Sachrul.

Advertorial.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *