Tahlia Galang Tinjau Bangunan Kantor SKPD Pemkab Bolmong

Bolmong, Terkini524 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLMONG – Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Galang, Selasa, 22 September 2020, meninjau langsung lokasi pembangunan gedung perkantoran.

Peninjauan tersebut, guna untuk mengingatkan kepada para pelaksana proyek pembangunan fisik, agar supaya bisa menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu dengan tetap mengutamakan kualitas pekerjaan.

“Melihat progresnya sudah baik. Tapi harus diingat pengerjaan harus tepat waktu,” ucap Tahlis.

Lanjutnya menjelaskan, tentang tujuan peninjauan terhadap pelaksanaan berbagai proyek tersebut, guna untuk mengetahui pekerjaan mana yang sudah sesuai tahapan maupun yang belum optimal dalam proses pengerjaannya.

“Bagi yang belum mencapai progres sesuai tahapan, kita ingatkan agar pelaksanaan dipercepat. Dengan demikian, ketika kontrak berakhir, pekerjaan juga sudah betul-betul selesai,” jelas mantan Sekda Bolsel dan Kotamobagu itu.

Diketahui, ada empat paket kegiatan pembangunan kantor SKPD Pemkab Bolmong yang saat ini sedang dalam pengerjaan, yakni gedung BKD, Inspektorat, KPTSP dan gedung dinas kesehatan. Lokasi kegiatan pembangunan fisik yang menjadi sasaran peninjauan, antara lain pembangunan gedung BKD dan Inspektorat.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *