Milad Ke-54, MD KAHMI Bolsel Sambut Dengan Semangat Baru

Bolsel, Terkini388 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLSEL – Majelis Daerah (MD), KAHMI Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyambut Milad ke-54, dengan penuh semangat baru.

Di nahkodai  Arthur A. Waroka, ST, sebagai Koordinator Presidium (Korpres) yang baru saja di kukuhkan, KAHMI Bolsel siap memberikan Kontribusi positif untuk Bolsel dan Indonesia pada umumnya.

“Milad kali ini sangat spesial bagi MD KAHMI Bolsel. Karena, semua personil MD KAHMI adalah personil yang baru saja dilantik, dan tentunya ini adalah awal dari kegiatan saya dan teman-teman presidium yang baru,” ujar Arthur Waroka saat ditemui di ruang kerjanya Kamis, 17 September 2020.

Tidak hanya itu, sosok yang disegani dan dihormati di berbagai organisasi ini juga berharap, kedepan KAHMI  mampu mengawal dan berkontribusi dalam pembangunan daerah, diawali dengan membentuk karakter dan pengembangan ilmu pengetahuan.

“Saya berharap di ulang tahun yang ke-54 ini, MD KAHMI Bolsel di bawah kepemimpinan saya dan 4 presidium lainnya bisa berperan aktif dan mampu memberikan kontribusi terhadap daerah tercinta ini,” harapnya.

Arthur juga mengatakan, pihaknya akan melakukan do’a syukuran memperingati hari lahirnya organisasi KAHMI, dan akan mengundang Presidium Majelis Wilayah (MW) Sulawesi Utara dalam acara tersebut.

“Jadi sebentar malam kami akan mengadakan do’a syukuran di sekretariat MD KAHMI Bolsel, dan pastinya kami akan menghadirkan kakanda Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt sebagai Koordinator Presidium MW KAHMI Sulut,” tutup Arthur yang juga merupakan Pengurus NU Bolsel itu.

Diketahui Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) lahir pada tanggal 17 September 1966.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *