Agung Adati Jadi Peserta FGD Setwan Se-Sulut 

SEKRETARIAT DPRD Provinsi dan Kabupaten / Kota se-Sulut, menggelar Focus Group Discussion atau FGD di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk melakukan sinkronisasi rencana kerja tahun 2023, pada Kamis pagi, 03/02/22,

Kegiatan tersebut, diinisiasi oleh pemerintah provinsi melalui Sekretariat DPRD Provinsi Sulut, selaku koordinator Sekretariat DPRD di Sulut.

Dalam acara tersebut, Hi. Moch Agung Adati, sebagai Sekwan DPRD Kotamobagu terpilih sebagai satu-satunya Sekwan yang mendapat kesempatan untuk penyematan tanda peserta FGD.

Dengan dibuka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang diwakili asisten I Provinsi Sulut, DR.Denny Mangala, M.Si. berjalan dengan tertib dan lancar.

FGD ini dilaksanakan, bertujuan untuk peningkatan pelayanan administrasi kepada Pimpinan dan anggota DPRD secara maksimal, sebagaimana yang menjadi tugas dan fungsi Sekretariat secara kelembagaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Agung Adati didampingi oleh pejabat dan staf di lingkup Setwan DPRD Kotamobagu.

Diketahui, turut hadir sebagai pemateri staf ahli Gubernur bidang pembangunan Daniel Mewengkang, Sekretaris Bappeda Provinsi Sulut Aldrin Anis dan Sekretaris DPRD Provinsi Sulut Glady Kawatu SH. MH.

ADVERTORIAL

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *