Pemdes dan Remaja Masjid Tombolango Peduli Banjir Bolsel

Bolmut, Terkini287 Dilihat

JEJAKNEWS BOLMUT – Pemerintah Desa (Pemdes), Tombolango Kecamatan Sangkub serta Remaja Masjid Selasa, 4 Agustus 2020, memberikan bantuan bagi warga Yang terkena dampak akibat banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Kepala Desa Tombolango, Talib Saromeng saat dikonfirmasi mengatakan, bencana yang terjadi di kabupaten Bolsel pernah juga dialami oleh daerah Bolmut, khususnya di desa Tombolango.

“Untuk itu kami merasa terpanggil dan berhutang budi, dan ini juga adalah bagian dari rasa persaudaraan dan kemanusiaan dari pemerintah desa serta masyarakat dan remaja masjid, dengan sedikit berbagi mengumpulkan bantuan untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah di kabupaten Bolsel,” kata Thalib.

Thalib juga menambahkan, dalam proses pengumpulan bantuan,  tidak lepas dari peran pemuda atau remaja masjid Tombolango dan masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan bantuan untuk Bolsel.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk pemuda remaja masjid dan masyarakat serta aparat desa yang sudah bersama-sama, berpartisipasi untuk misi kemanusiaan mempersiapkan bantuan untuk disalurkan ke kabupaten Bolsel,” jelas Thalib.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *