Bupati Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2023 Di Kotabunan 

JEJAK.NEWS, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto memimpin apel kerja perdana usai liburan panjang cuti bersama dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru, Pada Rabu, 04/01/23.

Apel perdana tersebut  digelar di Lapangan Bogani Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, dengan dihadiri oleh seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS), Sekretaris Daerah Sonny Warokka, para Asisten, Kepala OPD, Camat, THL, dan seluruh Sangadi juga perangkat desa lingkup Pemkab Boltim.

Dalam memimpin apel Bupati Sam Sachrul Mamonto, menyampaikan ucapan selamat Natal bagi kaum Nasrani dan tahun baru bagi masyarakat Boltim ketika berpidato di hadapan seluruh peserta apel kerja perdana tahun 2023. 

“Hari ini perdana kita memulai aktivitas di tahun yang baru 2023. Di tahun baru ini, hari ini kita semua memulai seluruh rangkaian aktivitas yang baik, positif, disiplin dan lebih semangat lagi,” kata Bupati mengingatkan seluruh peserta apel.

Apel kerja perdana tersebut menurut Bupati sebagai bagian dari salah satu cara untuk tetap bersilaturahmi dengan seluruh pegawai dan jajaran pemerintah kabupaten Boltim ketika usai menikmati libur panjang. 

“Sengaja saya buat apel di sini, dan menghadirkan seluruh pegawai ASN, THL, Camat juga para Sangadi sampai perangkat desa agar kita bisa bersilaturahmi dan memulai aktivitas bersama di awal tahun ini,” ujarnya.

Selain itu beliau juga menyoroti tentang disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) yang datang agak terlambat namun masih diberi ruang toleransi terutama karena jarak tempuh yang cukup jauh bagi mereka yang berada di Kota Kotamobagu. Namun demikian aktivitas tersebut tetap dalam pengawasan Bupati untuk selanjutnya.

“Kali ini saya berikan toleransi, namun tetap saya pantau dan harus lebih disiplin lagi. Ingat, ASN itu harus Profesional, disiplin dan loyalitas,” lanjut Sachrul dengan nada tegas.

Menutup apel kerja perdana tersebut, tak lupa Bupati mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh ASN atas capaian dan penghargaan selama ia menjabat dari tahun 2022 kemarin.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh Bupati kepada beberapa orang ASN teladan dan yang sudah lama menjadi sebagai Abdi Negara.(*).

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *