28.6 C
Kotamobagu
Sabtu, 28 Januari 2023

Bupati Dan Mantan Kapolda Tinjau Pembangunan Gedung Mapolres Boltim 

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur)Boltim), Sam Sachrul Mamonto menyambut kedatangan mantan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Mulyatno, pada Jumat 21/10/22.

Kunjungan tersebut dimaksudkan dengan tujuan untuk melakukan silaturahmi kepada pemerintah Boltim, juga sekaligus ingin berpamitan kepada Bupati dan seluruh masyarakat Boltim.

Dalam kunjungan kali ini Bupati dan Irjen Pol Mulyatno, selain berbicara tentang berbagai hal,ereksi melanjutkan dengan melaksanakan ibadah sholat Jumat berjamaah dengan masyarakat di Masjid Nurjanah Tutuyan.

Usai shalat jumat, agenda dilanjutkan dengan meninjau progres pembangunan Gedung Mapolres Boltim yang sedang berlangsung pembangunannya.

“Alhamdulillah saya masih bisa ketemu dengan pak Bupati, dan seluruh masyarakat di sini. Kedatangan ini ajang silaturahmi sekaligus pamitan kepada saudara-saudara saya di Bolaang Mongondow Timur,” kata Mulyatno disela pertemuan.

Baca Juga: Segera Cair, Ratusan Mahasiswa Dan Santri Di Boltim Dapatkan Beasiswa

Selain itu, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan pemerintah dan  masyarakat Boltim yang begitu ramah selama dirinya melaksanakan tugas di Sulut.

“Harapan saya masyarakat Boltim bisa selalu menjaga Kamtibmas, selalu bisa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka pembangunan daerah. Sekali lagi saya izin pamit kepada masyarakat Boltim, khususnya kepada sahabat saya pak Bupati Boltim,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto menyambut kunjungan Irjen Pol Mulyatno tersebut bersama rombongan kepala OPD, mengucapkan selamat datang.

“Selamat datang pak Irjen Pol Mulyatno di kabupaten Boltim. Kami disini sangat terbuka atas kehadiran Bapak. Sering lagi main ke daerah kami Pak,” ucap Bupati dan seluruh jajaran OPD juga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.(*).

ADVERTORIAL

 

 

 

Latest news

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here