Isi Kekosongan Jabatan, Idris Paputungan Ditunjuk PLH Camat Kotabunan 

Boltim, Terkini342 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, melantik Idris Paputungan sebagai Pelaksana Tugas Harian (PLH) Camat Kotabunan, kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati, pada Kamis, 18/08/22.

Bupati Boltim mengungkapkan, Pengangkatan Idris Paputungan sebagai PLH Camat Kotabunan tersebut, untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai kepala pemerintahan di Kecamatan Kotabunan.

“Camat Kotabunan Idrus Paputungan, saat ini sedang melaksanakan Umroh di Tanah Suci, agar tidak terjadi kekosongan, maka harus di angkat PLH,” ungkap Bupati.

Sementara itu ditempat yang sama Idris Paputungan, ketika dimintai keterangan atas pengangkatan dirinya, ia mengaku perasaannya campur aduk antara senang dan kaget dirinya tiba-tiba dilantik menjadi Camat.

Baca Juga: Aksi Erotis Siswi Viral, Bupati Copot Dua Kepsek

“Saya sangat kaget sebab tiba-tiba saya mendapat panggilan untuk menghadap kepada bapak Bupati, ternyata sesampainya di ruangan pak Bupati, saya dipercayakan Bapak Bupati untuk diangkat sebagai PLH Camat Kotabunan,” kata Idris.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati atas jabatan yang diamanahkan kepada saya,” singkatnya kepada media.

Idris Paputungan sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala seksi ketentraman dan Ketertiban di Kecamatan Tutuyan, kemudian dipercayakan oleh Bupati menggantikan Idrus Paputungan tengah menunaikan ibadah Umrah di tanah suci mekah.

Idris Paputungan dan Idrus Paputungan sendiri yang merupakan Camat definitif sebelumnya adalah saudara kembar, kemudian diperintahkan oleh Bupati melalui surat keputusan untuk menggantikan saudaranya yang saat ini sedang menjalankan ibadah Umroh ditanah suci untuk mengisi kekosongan pemerintahan di tingkat kecamatan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan.(*).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *