Ketua DPRD Sambut Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Kotamobagu 

KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin A Khahar SH, MH bersama dengan jajarannya Kasubagbin Jody Mamonto, Kepala seksi intelijen Meydi Wensen, SH. kepala Seksi Datun Dedy Wahyudi SH dan kepala seksi BB Zulhia Manise, SH pada Rabu 11/05/22 di Kantor DPRD Kotamobagu.

Rombongan Kajari tersebut disambut langsung oleh ketua DPRD Meddy Makalalag ST, dan wakil ketua Herdi Korompot dan Syarif Mokodongan serta sejumlah anggota DPRD yang sempat hadir.

Elwin mengungkapkan kunjungannya ke DPRD tersebut selain silaturahmi antar sesama forkopimda juga untuk kepentingan  koordinasi terkait dengan fungsi masing-masing lembaga, juga sekaligus memberikan tawaran kepada Ketua DPRD jika nantinya ada pendampingan ataupun pengawalan-pengawalan yang bisa dilakukan pihak kejaksaan.

“Kami juga minta dukungan DPRD Kotamobagu soal pembangunan gedung kejaksaan yang kini sudah tidak layak,” sebut Elwin.

Ia berharap, jika memungkinkan Ketua dan anggota DPRD dapat membantu menyisihkan sedikit anggaran melalui APBD Kotamobagu untuk pembangunan kantor Kejari tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag sangat berterima kasih atas kunjungan pihak Kejari dan jajarannya yang telah bersilaturahmi ke gedung DPRD Kotamobagu sebagai sesama forkopimda.

“Pada prinsipnya Forkopimda saling sinergitas, saling menopang hal-hal termasuk apa yang disampaikan oleh Kejari tadi,” ujar Ketua DPRD.

Ia menyambut baik tawaran yang diajukan oleh kejaksaan Kotamobagu sekaligus akan berusaha untuk memperjuangkan anggaran demi membantu pembangunan sarana dan prasarana gedung Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

“Insya allah dengan kapasitas kami, bersama para ketua komisi semampunya dapat mensupport pihak kejaksaan beserta pihak yang tergabung dalam Forkopimda dan stakeholder lainnya untuk sama-sama membangun kota Kotamobagu,” tutupnya.(*).

ADVERTORIAL

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *