Bapelitbangda Boltim Segera Laksanakan Musrembang Tingkat Kecamatan

Boltim, Terkini197 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pemerintah Kabupaten (Boltim) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan menggelar musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang rencananya dimulai pada Rabu Besok 16 Februari.

Kepala Badan Bapelitbangda Boltim James Kinontoa menjelaskan, ketika ditemui menjelaskan musrenbang sebagai salah satu tahapan perencanaan, pengendalian dan evaluasi daerah berdasarkan Permendagri nomor 86 tahun 2017. Setelah rencana awal untuk menyelaraskan RPJM dan isu strategis, RPJMD Provinsi dan selanjutnya dilaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan.

“Mulai Rabu besok, tahapan Musrenbang kecamatan di Boltim dimulai. Yakni, roadshow dari Kecamatan Tutuyan,” ungkap James Selasa, 15 Februari 2022.

Baca Juga: Angkat Rusdi dan Amalia jadi Stafsus, Bupati: Tujuan Kita Membangun Daerah

Beliau menambahkan, untuk jadwal selanjutnya adalah akan dilaksanakan di Kecamatan Motongkad pada  17 Februari nanti. Musrembang tingkat kecamatan tersebut dijadwalkan rampung pada awal maret 2022.

“Selanjutnya di Kecamatan Nuangan, Mooat, Modayag, Modayag Barat dan terakhir  di Kecamatan Kotabunan. Yakni pada Selasa, 01 Maret 2022,” tutup Kinontoa.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *