Kasus Covid-19 Menurun, Boltim Masuk Zona Kuning 

Boltim, Terkini211 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Usaha pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mulai membuahkan hasil. Hal ini diungkapkan oleh kepala dinas (Kadis) kesehatan Boltim, Eko Marsidi, pada Kamis 16/09/21

Hingga hari ini, menurut data peta sebaran infografis yang dibagikan oleh Kadis Kesehatan Boltim, untuk daerah Boltim mengalami penurunan jumlah kasus Covid-19. 

Dengan melihat hasil data tersebut, maka dengan sendirinya boltim turun dari zona merah ke zona orange sehingga tidak lagi terlalu mengkhawatirkan.

Baca Juga: Lantik Pengurus TP-PKK Boltim, Sachrul: Cintai Daerah Ini Melebihi Cinta Diri Sendiri

“Alhamdulillah sekarang ini penyebaran covid-19 di boltim menunjukkan gambaran yang cukup baik, kita sudah masuk pada Zona kuning dari kondisi pada bulan lalu kita berada pada zona merah. “ Jelas Marsidi

”Saya berharap walaupun kita sudah masuk zona kuning, bukan berarti kita sudah aman. Kita harus terus berusaha masuk pada zona hijau, sehingga boltim dinyatakan aman dari pandemi covid 19,” lanjutnya. 

Dengan menurunnya kasus Covid-19 di Boltim bukan berarti kita telah aman dari virus Corona dan kemudian bersikap longgar terhadap protokol kesehatan. 

“Mari sama-sama kita patuhi anjuran pemerintah, patuhi 5M, hindari kerumunan, tetap menggunakan masker saat beraktifitas, jaga jarak, sering cuci tangan, dan lakukan vaksin untuk terhindar dari terpapar virus corona,” Pungkas Eko.(abo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *